Bagaimana Upload foto ke Instagram via PC ? Tip dan Trick Cara Upload Foto ke Instagram via Komputer PC Laptop

Sekarang tidak perlu beli handphone mahal cuma untuk upload foto ke instagram,  karena upload lewat laptop atau komputer Agan sudah bisa. Cara ini tidak menggunakan aplikasi yang berat, komputer atau latptop spesifikasi rendah juga bisa kok, seperti komputer saya pribadi. Awalnya saya juga kebingungan, pingin update instagram tapi handphone android aja tidak punya hehe. Saya iseng browsing, ada aplikasi tapi sangat berat kalau dipakai, kemudian saya melanjutkan mencari dan akhirnya menemukannya. Aplikasi tersebut bernama Gramblr.

Tentunya ini membantu sekali buat yang pingin tetap eksis, tapi tidak mempunyai sarana hehe. Aplikasi Gramblr ini hanya untuk upload foto ke instagram, tidak bisa melihat timeline atau like. Cara upload foto ke instagram lewat komputer / laptop

Berawal dari cari dan mencari cara upload foto instagram melalui PC akhirnya aku menemukan satu tool sederhana yang bisa digunakan untuk upload foto ke instagram via PC. Keinginan untuk bisa upload foto ke instagram melalui PC sebenarnya karena pekerjaan yang menggunakan instagram sebagai salah satu social media untuk menaikkan brand. Selama ini menggunakan menggunakan HP Android untuk ber-instagram ria. Karena sibuk mengurus akun instagram untuk sebuah brand akhirnya akun pribadi-pun terbengkalai. Karena ingin terus narsis akhirnya mencari download instagram for PC.

Kita tau, saat ini instagram menjadi salah satu jejaring sosial berbagi foto yang paling banyak digunakan oleh netizen khususnya yang pakai gadget dengan OS Android atau IOS. Instagram juga sudah mulai dilirik oleh sebagian besar brand sebagai media “jualan” nya. Tentunya aku gak akan bahas seputar marketing melalui instagram di postingan kali ini. Kalian salah kamar kalau mencari informasi tentang marketing instagram disini.

Oke, lanjut lagi pembahasannya. Disini aku akan kasih tutorial singkat mengenai software sederhana untuk upload foto ke instagram melalui PC. Software yang satu ini sangat gampang menggunakannya, tapi fitur yang ditawarkan tidak seperti instagram. Kalau di instagram memiliki fitur untuk mempercantik foto yang diupload. Di software ini gak ada filter sama sekali. Lah, terus gimana kalau mau main filter? Baca aja dulu postingan ini sampai habis ya. Cara Mudah Upload Photo ke Instagram Melalui PC

Bagaimana Upload foto ke Instagram via PC ? Tip dan Trick Cara Upload Foto ke Instagram via Komputer PC Laptop

Begitu banyaknya macam pengguna Instagram bahkan hampir semua sisi kehidupan membuat Instagram merupakan salah satu media sosial yang wajib dimiliki oleh pelaku bisnis, apapun jenis bisnisnya. Instagram saat ini tersedia pada Google Play Store dan iTunes untuk perangkat Android dan iOS. Namun, web instagram.com sendiri hanya bisa digunakan untuk melihat, like dan komentar pada timeline Instagram. Pertanyaannya, bagaimana cara upload foto dan video dari PC?

Gramblr adalah aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk upload foto dan video melalui PC. Gramblr adalah aplikasi berbasis browser yang berjalan standalone pada PC.

Caranya cukup mudah, download Gramblr lalu instal pada komputer kamu.

Lakukan registrasi akun gramblr, ingat ini registrasi akun gramblr, bukan akun instagram.

Setelah kamu mendaftar, konfirmasi akun gramblr kamu via email. Setelah itu kamu bisa login instagram via Gramblr.

Untuk upload foto atau video pun sangat mudah, klik menu Upload Now disebelah kiri. Kamu bisa drag and drop foto atau video yang akan diupload atau klik tombol yang ada kemudian cari file foto atau videomu. Tips Cara Upload Foto atau Video Instagram Lewat PC

~ Jual Jasa Menambah Meningkatkan Memperbanyak Follower Instagram
~ Jual Jasa Memperbanyak Menambah Like Instagram Foto

0 comments

Total Pageviews

Jasa Promosi Jasa SEO Backlink Promosimediasosial.com. Diberdayakan oleh Blogger.