Calvin Harris Menolak Berkolaborasi dengan Taylor Swift dalam single terbarunya

Harris rupanya belajar dari pengalamannya berkolaborasi dengan Rita Ora. Ketika masih berpacaran, Harris dan Ora membuat rekaman bersama.

Ketika keduanya putus pada Juni 2014, Harris langsung menghalangi Ora merilis lagu-lagu yang mereka kerjakan bersama.

"Calvin pernah mengalami pengalaman tidak enak ketika bekerja sama dengan pacar. Dia sangat serius dengan Taylor dan tidak ingin hubungan mereka rusak. Dia benar-benar mencintai Taylor," lanjut sumber itu. Calvin Harris Tolak Berkolaborasi dengan Taylor Swift

"Single Calvin selanjutnya sudah siap, dan labelnya telah memohon kepada Harris untuk menyutujui wacana berkolaborasi dengan Taylor Swift," ungkap salah seorang sumber kepada The Sun.

"Ia telah membujuk Calvin untuk bekerja sama dengan Taylor, tapi ia dengan sopan menolaknya." ia melanjutkan, "Calvin merasa ada hal-hal yang tidak menyenangkan dapat terjadi, jika bekerjasama dengan kekasih sendiri." Kenapa Calvin Harris Tak Mau Kolaborasi Bareng Taylor Swift?

DJ berusia 32 tahun itu ternyata tidak ingin kolaborasi mengganggu keharmonisan hubungannya. Terlebih, sebelumnya ia pernah melakukan hal yang sama saat masih menjalin hubungan bersama Rita Ora dan berakhir dengan kegagalan.

“Ide yang tercetus adalah Calvin duet bersama Taylor, namun dia (Calvin) secara sopan menolaknya. Calvin telah melihat apa yang terjadi jika bekerja bersama orang yang sedang ia pacari,” tambah sang sumber seperti dilansir oleh Dailymail, Minggu (6/3/2016).

Menyadari tidak mungkin berduet bersama Taylor, pilihan pun tampaknya jatuh kepada Beyonce. Kini Calvin dikabarkan sedang mencoba menggandeng Beyonce untuk single terbarunya itu. Calvin Harris Ogah Duet dengan Taylor Swift

Sebagaimana dilaporkan The Sun, Calvin telah "menolak dengan halus" tawaran labelnya soal ide berkolaborasi dengan Taylor di single terbaru.

"Single terbaru Calvin sudah siap tapi label tertarik Calvin menggandeng bintang besar asal AS itu untuk berkolaborasi di single tersebut," kata sumber berkata kepada harian asal Inggris itu. "Mereka melayangkan ide kepada Calvin bekerjasama dengan Taylor tapi dia menolak dengan halus itu."

Sementara Calvin telah menolak berkolaborasi dengan Taylor, lelaki berusia 32 tahun itu dilaporkan mengincar perempuan lain untuk proyek lagu berikutnya.

Sumber mengklaim pemilik hit Summer itu tengah melakukan pembicaraan dengan Beyonce Knowles. Kenapa Calvin Harris Tolak Duet dengan Taylor Swift?

~ Jasa Youtube Views Traffic Youtube Visitor Youtube

0 comments

Total Pageviews

Jasa Promosi Jasa SEO Backlink Promosimediasosial.com. Diberdayakan oleh Blogger.